web log free Pinjaman Jaminan BPKB - Financi

Pinjaman Jaminan BPKB

BFI menawarkan produk pinjaman jaminan BPKB

BFI menawarkan produk pinjaman jaminan BPKB

BFI Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. BFI hadir menawarkan solusi bagi Anda yang tengah membutuhkan pinjaman uang. BFI menawarkan produk pinjaman jaminan BPKB baik motor ataupun mobil. Keduanya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dengan sistem pencairan cepat.

Agunan BPKB merupakan jenis jaminan yang banyak dipilih. Untuk pinjamannya sendiri, tergolong beragam. Begitu juga dengan bunga untuk kendaraan motor dan mobil yang berbeda. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

8 Kelebihan Pinjaman Jaminan BPKB di BFI

Pinjaman dengan agunan BPKB di BFI memiliki banyak keunggulan. Adapun keunggulan yang bisa Anda dapatkan di antaranya sebagai berikut:

1.  Keamanan yang Terjamin

BFI Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Semua aktivitas administrasi dilakukan dan juga diatur secara profesional. Dengan begitu, pinjaman yang diajukan akan lebih terjamin keamanannya.

2.  Memiliki Kredibilitas Tinggi

BFI Finance sudah berdiri sejak tahun 1982. Didukung juga oleh lebih dari 340 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. BFI Finance juga memiliki lebih dari 9.000 karyawan. Selain itu, BFI juga memperoleh peringkat kredit AA-(idn) dari Fitch Ratings.

3.  Pengajuan Pinjaman Berbasis Online

BFI Menawarkan sistem pinjaman berbasis online. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mengunjungi situs resmi BFI. Pengajuan pun mudah dan instan. Persyaratannya pun tidaklah rumit. Anda hanya tinggal mengisi biodata dan informasi lainnya. Bahkan, pengajuan bisa dilakukan melalui smartphone yang biasa Anda gunakan.

4.  Masa Tenor yang Beragam

BFI menawarkan masa tenor atau lama pinjaman yang berbeda. Untuk BPKB motor, masa tenor mulai dari 6-24 bulan. Sedangkan untuk BPKB mobil, masa tenor yang ditawarkan mulai dari 12-48 bulan.

5.  Bunga Flat dan Kompetitif

Suku bunga yang ditawarkan oleh BFI untuk jaminan BPKB adalah flat dengan nilai kompetitif. Untuk BPKB motor, suku bunga per bulannya adalah 2,25 % atau 27 % untuk satu tahun. Sedangkan untuk BPKB mobil yaitu 0,9% per bulan, atau 12% per tahun.

6.  Cakupan Pinjaman yang Luas

Jenis pinjaman BPKB dari BFI bisa diajukan oleh seluruh masyarakat Indonesia, kecuali Aceh dan Madura.

7.  Proses Cepat

BFI Finance akan segera memproses dan mencairkan pinjaman jaminan BPKB Anda. Untuk jaminan BPKB motor, masa prosesnya hanya satu hari saja. Sedangkan untuk BPKB mobil, dibutuhkan proses selama 2 hari. Dengan begitu, Anda akan langsung mendapatkan pencairan secara cepat.

8.  Flapon Pinjaman Tinggi

Di BFI Anda akan mendapatkan nilai plafon pinjaman tinggi. Penawarannya bahkan hingga 80% dari nilai kendaraan yang Anda jaminkan sebagai agunan.

Gunakan Dana Pinjaman untuk Berbagai Kebutuhan

Dana pinjaman yang Anda ajukan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Adapun kebutuhan-kebutuhan tersebut di antaranya seperti:

1.  Modal Usaha

Mengajukan pinjaman untuk modal usaha adalah salah satu keputusan yang tepat. Dengan begitu, uang yang Anda pinjam bisa berputar. Bahkan, cicilan pinjaman bisa Anda biayai dari penghasilan usaha Anda.

2.  Kebutuhan yang Mendesak

Ada banyak alasan kenapa banyak orang membutuhkan biaya yang mendesak. Hal tersebut bisa terjadi karena kecelakaan kendaraan, membutuhkan uang untuk menutupi pembiayaan, dan lain sebagainya. Pinjaman BPKB menawarkan proses pencairan cepat. Dengan begitu, Anda bisa langsung menutupi kebutuhan biaya tersebut.

3.  Biaya Pesta Pernikahan

Untuk Anda yang membutuhkan biaya pesta pernikahan, pinjaman dari BFI bisa dijadikan sebagai alternatif biaya. Karena, dana pinjaman yang bisa diajukan dengan BPKB mobil tergolong sangat besar.

4.  Untuk Membeli Barang Tertentu

Dana pinjaman juga bisa digunakan untuk membeli berbagai jenis barang tertentu. Anda bisa membeli banyak barang-barang yang Anda butuhkan. Anda hanya perlu menyesuaikan jumlah pinjaman dengan kebutuhan Anda.

Kebutuhan di atas adalah beberapa dari sekian banyak alasan kenapa biaya pinjaman masih menjadi solusi. Pinjaman jaminan BPKB bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.

Suku Bunga Pinjaman dan Masa Tenor

Bunga adalah salah satu hal yang sering diperhatikan pada saat proses pengajuan pinjaman. BFI sendiri menawarkan sistem bunga flat untuk pinjaman BPKB motor maupun mobil. Nilai bunganya terbilang sangat kompetitif. Adapun bunga yang ditawarkannya adalah sebagai berikut:

  • Bunga BPKB motor sebesar 2,25 % per bulan, atau 27 % per tahun.
  • Bunga BPKB mobil sebesar 0,95% per bulan, atau 12 % per tahun.

Sedangkan untuk masa tenor, BFI Finance menawarkan pilihan yang cukup beragam untuk keduanya. Berikut informasi masa tenor yang bisa dipilih:

  • Untuk jaminan BPKB motor, masa tenor mulai dari 6 – 24 bulan.
  • Untuk jaminan BPKB mobil, masa tenor mulai dari 12 – 48 bulan.

Persyaratan Umum Pengajuan Pinjaman BPKB

Selain wajib menyertakan BPKB, Anda pun harus mengetahui beberapa persyaratan lainnya. Secara umum, persyaratan pengajuan pinjaman BPKB adalah sebagai berikut:

  1. Usia minimum 21 tahun dan maksimum 60 tahun atau sudah memiliki keluarga
  2. Fotokopi identitas diri (KTP/SIM/Paspor)
  3. Fotokopi Kartu Keluarga
  4. Fotokopi PBB selama 2 tahun terakhir atau rekening listrik selama 6 bulan terakhir
  5. Fotokopi STNK
  6. Slip gaji atau bukti penghasilan lainnya
  7. Fotokopi buku tabungan atau rekening korang (opsional)
  8. Fotokopi surat keterangan izin usaha
  9. NPWP
  10. Fotokopi akta pendirian usaha dan perubahannya

Persyaratan di atas merupakan syarat-syarat umum dalam pengajuan pinjaman BPKB. Pastikan semua persyaratan dan dokumen Anda penuhi. Pasalnya, kurangnya persyaratan akan menyebabkan pengajuan ditolak. Pihak perusahaan pembiayaan, nantinya akan meminta Anda untuk melengkapi persyaratan jika ada yang kurang.

Informasi Cara Pengajuan Pinjaman BPKB Online di BFI

Cara pengajuan pinjaman di BFI Finance terbilang cukup mudah. Karena, BFI Finance menyediakan aplikasi pengajuan online. Berikut kami jelaskan langkah-langkahnya.

  1. Buka situs Produk.bfi.co.id, Anda bisa mengaksesnya melalui laptop, ataupun smartphone.
  2. Pada halaman utama, telah langsung disediakan aplikasi pengajuan online.
  3. Pilih jenis agunan yang Anda inginkan. Ada dua jenis agunan untuk BPKB yaitu motor dan mobil.
  4. Tentukan nilai jaminan Anda
  5. Lengkapi data diri dan informasi lainnya pada form yang telah disediakan.
  6. Konfirmasi kode OTP.
  7. Tunggu proses persetujuan dan pencairan.

Setelah pengajuan selesai, BFI akan langsung memprosesnya secara cepat. Untuk BPKB motor, proses hari kerja selama 1 hari, sedangkan untuk BPKB mobil selama 2 hari.

Kesimpulan

BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1982. Pinjaman jaminan BPKB yang ditawarkannya untuk semua masyarakat di berbagai daerah, kecuali Aceh dan Madura. BFI Finance juga telah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, untuk keamanan sudah tidak perlu diragukan kembali.

Demikian ulasan seputar informasi pinjaman jaminan BPKB cepat cair dari BFI. Dana pinjaman yang Anda dapatkan, bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan pembiayaan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *